Pendidikan & Kesehatan

Website Satgas Corona Pemkab Malang Kena Retas: Bergambar DJ Seksi

Malang (beritajatim.com) – Laman website Satuan Tugas (Satgas) Gugus Covid-19 Kabupaten Malang diretas tangan jahil, Senin (13/4/2020) sore ini.

Masyarakat yang akan mengakses website http://satgascovid19.malangkab.go.id milik Satgas Gugus Covid-19 Kabupaten Malang untuk mengetahui informasi penyebaran Covid-19 harus bersabar, pasalnya pihak Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang masih melakukan perbaikan dan pelacakan.

Dalam situs itu, terpampang wanita cantik layaknya seorang Disc Jokey (DJ) berpakain seksi. Dalam situs itu tertera kata Hacked By Marshall.

“Web satgas gugus Covid-19 di Hack, saat ini masih kami telusuri,” tegas Aniswaty Aziz, Kadis Kominfo Kabupaten Malang, Senin (13/4/2020) sore.

Hingga saat ini, lanjut Anis, tim dari Diskominfo Kabupaten Malang masih terus berupaya untuk memulihkan kembali Web/situs yang telah diretas.

“Kami masih terus berlangsung melakukan perbaikan,” pungkasnya.

Pantauan beritajatim.com, situs penanganan Corona di Kabupaten Malang sampai pukul 16.57 wib sore ini, sudah tampil seperti semula. [yog/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar