Iklan Banner Sukun
Pendidikan & Kesehatan

Warga Desa Ngadiluwih Kabupaten Kediri Antusias Ikuti Vaksinasi

Kediri (beritajatim.com) – Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Kantor Desa/Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, Rabu (1/12/2021).

Saat melakukan peninjauan, Kapolres Kediri didampingi oleh Kapolsek Ngadiluwih, Danramil, Camat Ngadiluwih, Kepala Desa Ngadiluwih, petugas vaksinasi dari Puskesmas Ngadiluwih, dan Dokpol Polres Kediri.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho menjelaskan pihaknya melaksanakan pengecekan langsung sebagai bentuk upaya mendukung program pemerintah dalam mempercepat penanganan vaksinasi.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho saat melakukan peninjauan vaksinasi

“Kami melakukan pengecekan langsung proses kegiatan vaksinasi di Ngadiluwih. Semua berjalan dengan lancar,”jelas AKBP Agung.

Lebih lanjut disampaikan AKBP Agung, pihaknya menyampaikan terimakasih kepada semua stakeholder yang telah turut mendukung program pemerintah dalam mempercepat penanganan kegiatan vaksinasi ini.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat yang ikut vaksinasi juga banyak. Kepada masyarakat yang sudah mendapatkan vaksinasi tetap patuhi protokol kesehatan dan bila beraktivitas tetap memakai masker,”tutur AKBP Agung. [nm/ted].


Apa Reaksi Anda?

Komentar