Iklan Banner Sukun
Pendidikan & Kesehatan

Wali Kota Kediri Pamer English Massive pada Pendiri Kampung Inggris Pare

Kediri (beritajatim.com) – Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar bertemu dengan Mr. Kallend, pendiri lembaga Basic English Course (BEC) yang menjadi cikal bakal Kampung Inggris, Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Jumat (21/1/2022). Momen pertemuan tersebut usai keduanya melaksanakan salat Jumat di Masjid Darul Falah, tempat di mana Mr. Kallend dulu belajar bahasa Inggris pada Kiai Yazid.

“Saya terinspirasi Kampung Inggris ini, sehingga kami di Kota Kediri membuat program English Massive. Namun di Kota Kediri kami gratiskan, sudah ada sekitar 100 titik kelas pembelajaran yang tersebar di RT/RW,” jelas Abdullah Abu Bakar pada Mr. Kallend yang didampingi anaknya Muhammad Fuad.

“Alhamdulillah, English Massive mendapatkan penghargaan TOP 30 Kompetisi Inovasi Publik (Kovablik) 2021. Jadi kalau berkenan Pak Kallend mau saya undang untuk menyaksikan sendiri program ini di kampung-kampung,” tambah Abdullah Abu Bakar.

“Wah bagus sekali, nanti saya akan berkunjung untuk melihat English Massive,” begitu respon Mr. Kallend.
“Apalagi ada mentor yang alumni BEC, kami akan jadwalkan untuk melihat langsung ke Kota Kediri,” sambung Muhammad Fuad, putra Mr. Kallend menimpali. [nm/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar