Pendidikan & Kesehatan

Wabup Pamekasan Jalani Perawatan Intensif di Surabaya

Pamekasan (beritajatim.com) – Wakil Bupati Pamekasan Raja’e tengah menjalani perawatan intensif di RSUD dr Soetomo Surabaya, akibat sakit yang dideritanya sejak Selasa (15/12/2020).

Hal tersebut tidak lepas dari tingginya intensitas tugas yang dijalani, khususnya dalam dua bulan terakhir. Termasuk kegiatan Pemantapan Pimpinan Daerah Angkatan (P3DA) XI Lemhanas RI di Jakarta, terhitung sejak 28 September hingga 7 Desember 2020 lalu.

“Setelah beberapa hari pulang dari Jakarta (ke Pamekasan), Pak Wabup mengeluh kelelahan dan lemas. Karena kesehatannya tidak kunjung membaik, akhirnya pada pukul 13:00 WIB kemarin, dirujuk ke RSUD dr Soetomo Surabaya,” kata Kabag Humas dan Protokol Pemkab Pamekasan, Sigit Priyono, Rabu (16/12/2020) malam.

Dengan kondisi tersebut, orang nomor dua di lingkungan Pemkab Pamekasan ini harus menjalani perawatan secara intensif di Surabaya. “Saat ini beliau (Raja’e) sedang ditangani secara intensif oleh Tim Dokter RSUD dr Soetomo Surabaya,” ungkapnya.

“Sementara Bupati Pamekasan (Badrut Tamam) memerintahkan Tim Medis RSUD dr Slamet Martodirdjo Pamekasan, untuk memantau perkembangan dan membantu penanganan kesehatan Pak Wabup selama dirawat di Surabaya,” sambung Sigit.

Selain itu, Bupati Badrut Tamam juga berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat untuk kesembuhan Wabup Raja’e. “Mohon doanya kepada seluruh masyarakat Pamekasan, agar beliau segera sembuh. Sehingga dapat berkumpul kembali dengan keluarga dan menjalankan aktivitas pemerintahan seperti sediakala,” pungkasnya. [pin/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar