Pendidikan & Kesehatan

Wabup Berikan Penghormatan Kepada Pejuang Covid-19 RSUD Bojonegoro

Wabup Bojonegoro Budi Irawanto

Bojonegoro (beritajatim.com) – Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto memberikan penghormatan terakhir kepada tenaga medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sosodoro Djatikoesoemo M Ishaq yang telah selesai perjuangannya dalam penanganan Covid-19.

“Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para tenaga kesehatan di RSUD Bojonegoro atas perjuangannya melayani warga masyarakat dalam masa pandemi,” ujarnya, Kamis (24/6/2021).

 

Dalam kesempatannya berkunjung ke RSUD Tipe B itu, Wabup Bojonegoro juga memastikan pelayanan kepada masyarakat. Pasalnya beberapa hari ini terjadi peningkatan kasus pasien Covid-19. KondisiĀ  itu jika tidak diimbangi dengan ketersediaan ruang perawatan isolasi, dapat menjadi risiko terhadap keselamatan pasien lainnya.

Didampingi oleh Direktur RSUD Dr R Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro dr. Ahmad Hernowo Wahyu Utomo, Mas Wawan, sapaan akrabnya, berkeliling untuk melihat langsung pelayanan dan meninjau sejumlah fasilitas RSUD, serta menampung masukan dari warga untuk peningkatan pelayanan kedepannya.

“Peninjauan ini selain melakukan pengecekan pelayanan kepada msyarakat, juga ingin memberikan semangat kepada tenaga kesehatan dan pegawai di lingkungan RSUD Bojonegoro,” terangnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Dr R Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro dr. Ahmad Hernowo Wahyu Utomo menyampaikan kunjungan Wakil Bupati Bojonegoro ini diharapkan bisa menjadikan spirit dan semangat bagi para tenaga medis yang melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat Bojonegoro agar lebih optimal lagi di masa pandemi Covid-19.

“Dalam kondisi ini tenaga kesehatan perlu dukungan dan semangat untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga Bojonegoro,” pungkasnya. [lus/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar