Pendidikan & Kesehatan

Usai Mudik, Tiga Keluarga di Jember Kena COVID-19

Jember (beritajatim.com) – Usai mudik lebaran, tiga keluarga di Kecamatan Tanggul, Kecamatan Jenggawah, dan Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur terkena COVID-19.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Jember Habib Salim mengatakan, terjadi peningkatan kasus baru covid-19 dalam dua hari ini di Jember. “Tanggal 5 Juni dilaporkan sebanyak enam kasus baru, yaitu lima kasus di Kecamatan Tanggul yang satu keluarga dan satu Kasus di Kecamatan Sumbersari,” katanya, Senin (7/6/2021).

Minggu, 6 Juni 2021 dilaporkan sebanyak 11 kasus baru covid-19. “Kecamatan Patrang lima kasus, empat kasus di antaranya dalam 1 keluarga), dua kasus di Kecamatan Sumbersari, dan empat kasus satu keluarga di Kecamatan Jenggawah,” kata Habib.

Secara umum, berdasarkan data Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Jember, total sudah ada 7.042 kasus konformasi positif di Jember. Namun hingga saat ini, 23 kasus saja yang aktif. Tiga pasien dirawat di rumah sakit dan 20 orang pasien menjalani isolasi mandiri. Sebanyak 6.537 orang pasien dinyatakan sembuh atau 92,83 persen, dan 482 orang meninggal. [wir/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar