Pendidikan & Kesehatan

Update Pasien Sembuh di Pamekasan Capai Angka 120 Orang

Pamekasan (beritajatim.com) – Angka pasien sembuh dari Covid-19 di kabupaten Pamekasan, terus mengalami peningkatan dibandingkan update sebelumnya. Di mana saat ini total pasien sembuh mencapai angka sebanyak 120 orang, Selasa (21/7/2020).

Hal itu berdasar update peta sebaran virus corona Pamekasan, di mana terdapat sebanyak 12 orang yang tercatat sebagai pasien sembuh baru akibat pandemi Covid-19. Sehingga angka kesembuhan semakin meningkat dan lebih tinggi dari update sebelumnya di angka 108 orang.

“Total pasien positif Covid-19 di Pamekasan tercatat sebanyak 208 orang, meliputi sebanyak 63 orang dalam perawatan, 25 orang meninggal dunia, serta 120 orang lainnya ditanyakan sembuh,” kata Jubir Tim Satgas Covid-19 Pamekasan, Sigit Priyono.

Pasien sembuh baru berasal dari empat kecamatan berbeda di Pamekasan, masing-masing sebanyak satu orang asal Galis, Pakong dan Waru. Sedangkan sisanya merupakan pasien asal kecamatan Pamekasan (Kota). “Untuk pasien positif baru bertambah satu orang, yakni inisial A (29) asal Batumarmar,” ungkapnya.

Sementara untuk status Suspect terdata sebanyak 756 orang, meliputi sebanyak 77 orang dalam pengawasan, 37 orang meninggal dunia dan sebanyak 642 orang dinyatakan selesai pemantauan dan pengawasan atau Negatif Covid-19. [pin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar