Pendidikan & Kesehatan

Update Kabupaten Mojokerto, 34 Orang Sembuh dari Covid-19

Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mojokerto, Ardi Sepdianto

Mojokerto (beritajatim.com) – Meski jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Mojokerto setiap harinya masih bertambah, namun jumlah pasien sembuh juga meningkat.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mojokerto merilis, selama empat hari ada 34 pasien yang dinyatakan sembuh.

Sebelumnya, Peta Sebaran Covid-19 di Kabupaten Mojokerto per tanggal 15 Juli 2020 menyatakan ada 163 pasien yang dinyatakan sembuh dari 348 pasien terkonfirmasi positif. Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mojokerto kembali merilis, selama empat hari ada 34 pasien yang dinyatakan sembuh.

Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mojokerto, Ardi Sepdianto membenarkan, meski ada penambahan pasien positif sebanyak 15 orang dalam empat hari, namun jumlah pasien sembuh juga mengalami peningkatan. “Alhamdulilah, dalam 4 hari ada 34 pasien sembuh,” ungkapnya, Senin (20/7/2020).

Masih kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Mojokerto, sehingga Peta Sebaran Covid-19 di Kabupaten Mojokerto per tanggal 19 Juli 2020 untuk pasien terkonfirmasi positif sebanyak 363 pasien dengan jumlah pasien sembuh sebanyak sebanyak 198 pasien.

“Kemarin, ada tambahan tiga kasus positif dari hasil uji swab yang baru keluar. Dua orang laki-laki warga Kecamatan Puri dan Sooko serta satu orang perempuan paruh baya asal Kecamatan Gondang. Ketiganya saat ini masih menjalani perawatan, ada yang dirawat di rumah sakit dan melakukan isolasi mandiri,” katanya.

Untuk diketahui, Peta Sebaran Covid-19 di Kabupaten Mojokerto untuk total kasus terkonfirmasi Covid-19 per tanggal 19 Juli 2020 sebanyak 363 pasien. Dengan rinciannya, 149 pasien masih dalam perawatan, 198 pasien telah dinyatakan sembuh dan 17 pasien meninggal dunia. [tin/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar