Pendidikan & Kesehatan

Update Covid-19 Kota Malang: 2 Pasien Positif, 1 Meninggal

Wali Kota Malang, Sutiaji.

Malang (beritajatim.com) – Pemerintah Kota Malang memperbarui data pasien terbaru virus Covid-19 di wilayahnya. Data terbaru per Jumat (22/5/2020) ada tambahan pasien positif baru, sehingga total pasien positif menjadi 32 orang.

Kepala Bagian Humas Pemkot Malang, Nur Widianto mengatakan dua tambahan pasien baru ini semuanya merupakan laki-laki. Pasien pertama seorang wirausahawan berusia 37 tahun, dan pasien kedua adalah seorang karyawan 32 tahun.

“Pasien 37 tahun, sebelumnya adalah pasien dalam pengawasan (PDP) di rumah sakit domisili Kedungkandang. Satunya pasien berusia 32 tahun, hasil swab mandiri diketahui positif, masih tracing, domisili di Blimbing,” ujar Nur Widianto.

Selain tambahan pasien positif baru, kabar duka seorang pasien positif Covid-19 di Kota Malang dinyatakan meninggal dunia. Pasien ini seorang laki-laki berusia 67 tahun. Dia meninggal dunia saat dalam perawatan di rumah sakit.

“Satu meninggal dunia adalah pasien positif yang terkonfirm kemarin Kamis, (21/5/20). Dia pasien berusia 67 tahun, dalam proses tracing riwayat,” tandasnya. [luc/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar