Pendidikan & Kesehatan

Update Covid-19 Kota Malang: 1 Sembuh, 1 Meninggal, 12 Positif

Wali Kota Malang, Sutiaji.

Malang (beritajatim.com) – Pemerintah Kota Malang mengumumkan data terbaru pasien Covid-19 di wilayahnya. Data per, Kamis (11/6/2020) di Kota Malang ada 1 pasien sembuh, 1 pasien meninggal dan 12 pasien positif Covid-19.

Kepala Bagian Humas Pemkot Malang, Nur Widianto mengatakan, dengan tambahan jumlah pasien ini di Kota Malang saat ini total ada 85 orang yang dinyatakan positif Covid-19. Kemudian 5 pasien dikabarkan meninggal dunia dan dalam perawatan 45 pasien.

“Untuk satu pasien meninggal, dunia konfirm positif yng dirawat di Rumah Sakit, warga Blimbing, perempuan 51 tahun. Satu pasien sembuh warga Klojen, punya riwayat perjalanan Jakarta,” kata Nur Widianto.

Sementara untuk, tambahan 12 pasien positif terdiri dari beberapa keluarga. 6 pasien positif merupakan satu keluarga. Mereka tertular karena melakukan kontak erat dengan salah satu pasien positif yang terjangkit terlebih dahulu.

“Pasien lainnya, satu dokter laki-laki usia 36 tahun. Satu tenaga kesehatan rumah sakit, satu warga Lowokwaru, laki-laki 33 tahun swab mandiri, kemudian satu warga Sukun, wanita 48 tahun, satu warga Lowokwaru laki-laki dan satu warha swab mandiri datanya belum masuk,” tandasnya. [luc/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar