Pendidikan & Kesehatan

Unigoro Bagikan Nasi untuk Berbuka

Pembagian nasi bungkus kepada warga untuk berbuka puasa

Bojonegoro (beritajatim.com) – Di tengah situasi serba sulit adanya pandemi Virus Corona atau Covid-19 dan dalam situasi Ramadan menjadi momen berbagi bagi Universitas Bojonegoro (Unigoro), Jumat (1/5/2020).

Ketua Yayasan Suyitno Unigoro Arief Januarso mengatakan, sebagai bentuk kepedulian kampus terhadap masyarakat yang terdampak secara ekonomi adanya wabah Corona, pihaknya melakukan aksi sosial berbagi makanan untuk buka puasa.

“Hari ini ada 100 kotak makanan yang kami bagikan kepada masyarakat. Yakni masuarakat yang masih beraktifitas di luar saat buka puasa,” ujarnya.

Pembagian nasi kotak dilakukan di 17 kecamatan di Kabupaten Bojonegoro, Tuban dan Lamongan. “Harapannya semoga pandemi corona ini segera berakhir dan semoga Unigoro bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat dan berguna untuk negeri ini,” harapnya.

Selain membagikan makanan bagi masyarakat, sebelumnya Unigoro juga memberi peralatan medis berupa sarung tangan, alkohol dan antiseptik kepada petugas kesehatan di RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro. [lus/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar