Pendidikan & Kesehatan

Unej, Universitas Pertama Pelanggan Premium Silver PLN

Jember (beritajatim.com) – General Manager PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Timur Bob Sahril mengatakan, Universitas Jember di Kabupaten Jember adalah perguruan tinggi pertama yang memanfaatkan layanan Premium Silver.

Menurut Sahril, layanan Premium Silver ini tidak banyak digunakan oleh instansi ataupun lembaga. “Tentunya dengan layanan ini Universitas Jember tidak perlu lagi kawatir akan terjadi kerusakan alat ataupun kehilangan data penting lainnya karena adanya pemadaman listrik,” katanya, sebagaimana dilansir Humas dan Protokoler Unej.

PLN dan Unej menandatangani nota kesepahaman peningkatan layanan listrik di Universitas Jember menjadi layanan Premium Silver serta kerjasama bidang pengabdian masyarakat.  Dengan adanya layanan Premium Silver ini keandalan pasokan listrik lebih terjamin.

PLN ingin berkolaborasi dengan Universitas Jember. “Sebenarnya PLN dan Universitas Jember memiliki misi yang sama yaitu ingin turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai dengan tugas dan fungsi kami,” kata Sahril. [wir/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar