Pendidikan & Kesehatan

Unair Beri Penghargaan ke Walikota Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Bertepatan dengan Dies Natalis ke 66 Universitas Airlangga (Unair), Rektor Unair memberikan Penghargaan kepada Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, Senin (9/11/2020). Rektor Unair Prof Muh Nasih mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan apresiasi atas kerjasama antara Pemkot dan Unair.

“Unair selama ini terbantu dengan pengambilan kebijakan oleh Bu Risma. Tentunya kerjasama terkiat kepakaran dan lain lain telah terjalin sangat lama sehingga ini adalah bentuk apresiasi, kerjasama dan dukungan yang diberikan lebih dari 10 tahun, bahkan mulai sebelum menjabat jadi Walikota,” ujar Prof Nasih.

Prof Nasih pun mengatakan bahwa penghargaan ini pula sebagai ucapan perpisaha n karena tahun ini merupakan masa akhir jabatan Risma sebagai Walikota.

“Dies Natalis Unair ke 66 ini kan bertepatan dengan masa akhir Bu Risma, masa iya meneng-menengan, masa datang lihat muka pulang atau balik tidak lihat punggung. Kedepan siapapun Walikotanya, kerjasama antara Unair dan Pemkot bisa dilakukan sebaik baiknya,” pungkas Prof Nasih. [adg/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar