Pendidikan & Kesehatan

UMSurabaya Beri Donasi ke Bonek Persebaya ‘Wani Lawan Covid-19’

Surabaya (beritajatim.com) – Universitas Muhammadiyah Surabaya (UMSurabaya) memberikan donasi berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada Bonek Surabaya dalam rangka mendukung gerakan Bonek Wani Lawan Covid-19.

Donasi diberikan langsung oleh Rektor UMSurabaya, Dr.dr. Sukadiono,MM di kantor managemen Bonek Sutos Surabaya, Kamis (23/7/2020) kepada perwakilan bonek setiap tribun.

“Semangat untuk berani dan mencegah dan melawan Covid karenanya kami mengapresiasi teman teman bonek di surabaya dengan berdinas APD. Selain itu kita kan punya tanggung jawab untuk saling menjaga selama pandemi Covid-19. Mereka terjun langsung ke masyarakat untuk memberikan edukasi ke masyarakat” ujar Suko.

Dalam kesempatan kali ini, UMSurabaya memberikan setidaknya 10.000 masker, 250 Face Shield dan 50 Hazmat. Selebihnya selama pandemi, UMSurabaya pun telah membagikan hal yang serupa ke seluruh pelosok tanah air dengan total sebesar kurang lebih Rp 182 miliar.

Husin Ghozali, salah satu perwakilan Bonek Persebaya mengatakan bahwa bantuan dari UMSurabaya sangat membantu dalam gerakan Wani Lawan Covid-19.

“Partisipasi dari pihak kampus akan sangat membantu, semua bantuan akan kami terima tanpa ada kepentingn lainnya. Akan kami didistribusikan buat warga. Juga sebagai sarana edukasi dan diharapkan suporter lain juga turut serta memerangi covid,” pungkas Husin. [adg/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar