Iklan Banner Sukun
Pendidikan & Kesehatan

UMM Malang Bikin ‘Sky Rooftop Fashion Week’

Sky Rooftop Fashion Week di Rayz UMM.

Malang (beritajatim.com) – Terispirasi dari gelaran citayam fashion week di ibu kota Jakarta, Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) melalui amal usahanya Rayz Hotel UMM menyelenggarakan Sky Rooftop Fashion Week. Peragaan busana ini digelar di The Sky Rooftop Rayz UMM, pada Rabu (3/8/2022) kemarin.

Dalam gelaran ini tidak hanya diikuti Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Putra Putri Kampus (PPK). Tapi juga dimeriahkan beberapa selebriti Instagram serta TikTok asal Malang. Total ada 50 mahasiswa yang terlibat dalam kegiatan ini.

Hotel Manager Rayz UMM, Yanuar Arifien mengatakan bahwa acara ini merupakan salah satu ajang pendorong mahasiswa untuk berkreasi, utamanya dalam bidang fashion dan konten kreatif. Hal ini juga diharapkan menjadi pijakan awal bagi Rayz Hotel UMM untuk berkolaborasi dengan mahasiswa serta para influencer yang diundang.

“Kami ingin memberikan yang terbaik bagi mahasiswa sebagai salah satu amal usaha yang UMM punya. Selain gelaran acara ini, kami juga akan memberikan diskon khusus untuk para mahasiswa. Hal ini meliputi diskon menginap sebesar 15 persen dan paket makan khusus crovel serta cappucino dengan harga 15.000 saja. Diskon ini bisa diperoleh menggunakan KartuTanda Mahasiswa (KTM) UMM,” kata Arifien, Sabtu (6/8/2022).

Sedangkan salah satu staf Humas UMM Maharina Novia Zahro, mengatakan, even ini jadi kesempatan para mahasiswa dan influencer yang tergabung dalam Digital Tim UMM untuk berkolaborasi bersama Rayz Hotel. Mereka berharap gelaran acara ini menghasilkan karya-karya yang dapat dinikmati serta diterima baik oleh masyarakat luas.

“Ini bukan agenda pertama dan terakhir, harapannya program ini dapat terus bersinergi baik secara formal maupun non formal. Hasil dari program ini adalan ngonten kreatif, jadi hal ini tak perlu diagendakan secara serius. Hal ini, nantinya bisa teman-teman diskusikan secara non-formal di luar acara,” ujar wanita yang akrab disapa Rina ini.

Selain gelaran peragaan busana, acara ini juga menyajikan live music serta hidangan yang memanjakan lidah pengunjung. Lebih lanjut, Rina sapaan akrabnya, mengatakan bahwa dengan terbentuknya kolaborasi ini, konten kreatif digital tim UMM akan semakin berkembang.

“Pandemi telah membuat jarak antara satu pihak dengan yang lain. Hal itulah yang membuat teman-teman tidak saling mengenal. Semoga dengan adanya momen ini bisa menjalin silaturahmi antara satu dengan yang lain, utamanya antara mahasiswa dengan Rayz Hotel UMM,” tandas Rina. [luc/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar