Iklan Banner Sukun
Pendidikan & Kesehatan

Ultah Lalu Lintas Bhayangkara, Polres Magetan Gelar Vaksinasi Untuk Tunawisma

Salah seorang warga Magetan yang jalani vaksinasi tunawisma dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke - 66 di Gedung Pesat Gatra Polres Magetan, Kamis (23/9/2021) (Foto: Fatihah Ibnu Fiqri)

Magetan (beritajatim.com) – Raut wajah Anik Sudarti, warga Desa Purwosari, Kecamatan/Kabupaten Magetan tampak berseri-seri. Wanita yang kesehariannya mengumpulkan barang bekas di kawasan Magetan itu akhirnya mantap dan merasa senang bisa jalani vaksinasi di Polres Magetan.

Dia merasa makin bersemangat dalam bekerja setelah jadi penerima vaksin. Meski awalnya dia sempat takut dengan efek yang mungkin timbul karena vaksin, namun akhirnya berkat diyakinkan anggota Polres Magetan, dia pun mantap untuk datang.

“Selain dapat vaksin, saya juga dapat sembako. Saya berterimakasih pada Polres Magetan. Saya akhirnya dapat vaksin,” katanya seusai acara Tasyakuran dan Bakti Sosial Satuan Lalu Lintas Pada Tunawisma di Gedung Pesat Gatra Polres Magetan, Kamis (23/9/2021)

Terpisah, Kapolres Magetan Yakhob Silvana Delareskha menyebut kalau pihaknya bakal menggalakkan kegiatan serupa. Khusus hari ini ada 150 orang tunawisma yang menjalani vaksinasi.

“Kalau total sampai saat ini sudah ada 25.000 warga Magetan yang menjalani vaksinasi di Polres Magetan. Tentu jika kuota vaksin masih, kami akan galakaan kegiatan serupa agar Magetan bisa cepat mencapai target vaksinasi supaya bisa masuk level 2,” kata Yakhob. (fiq/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar