Pendidikan & Kesehatan

UB Malang Raih Institusi Paling Populer Media Digital dari AHI

Rektor UB Prof Widodo, S.Si., M.Si., Ph.D.Med.Sc

Malang (beritajatim.com)Universitas Brawijaya (UB) Malang mendapat dua penghargaan sekaligus dari Anugerah Humas Indonesia (AHI) tahun 2022.

Dua penghargaan itu didapat dari hasil monitoring dan analisis kualitatif. Sehingga ditetapkan Rektor UB Prof Widodo, S.Si., M.Si., Ph.D.Med.Sc, menjadi Pemenang Pemimpin Terpopuler di Media Digital tahun 2022, dan UB sebagai Pemenang Institusi Terpopuler di Media Digital tahun 2022.

Prof. Widodo memandang penghargaan ini adalah prestasi UB yang membanggakan dan harus disyukuri. Hal ini sebagai bukti kinerja bidang pelayanan informasi pada publik sudah berlangsung dengan baik dan memuaskan masyarakat.

“Saya berharap dengan prestasi ini, kita semakin semangat dalam bekerja, dan makin baik dalam memberikan pelayanan informasi kepada publik, sehingga masyarakat puas dengan pelayanan kita,” terang Prof. Widodo bangga.

Sebagai informasi penghargaan tersebut diberikan langsung pada pemimpin dan institusi baik pemerintah maupun swasta yang menang melalui proses seleksi dan penjurian secara ketat.

Panitia AHI melakukan pemilihan untuk kategori pemimpin dan institusi terpopuler di media digital melalui proses media monitoring dengan menggandeng NoLimit.

Di samping menetapkan Pemimpin dan Institusi Terpopuler di Media Digital, Paniti AHI juga menggelar lomba untuk lima kategori, yaitu Pelayanan KIP Terinovatif, PPID Terbaik, Media Internal, Kanal Digital, dan Program Kehumasan Pemerintah.

Penjurian AHI 2022 dilakukan dengan hybrid oleh lima juri berpengalaman di babak presentasi antara lain Asmono Wikan (Founder dan CEO PR INDONESIA Group), Emilia Bassar (CEO Center for Public Relations, Outreach and Communication), Arif Adi Kuswardono (Komisioner Komisi Informasi Pusat periode 2017 – 2022), Fardilla Rachmiliza (Direktur Komunikasi Rajawali Foundation), dan Jannete Maria Pinariya (Wakil Rektor 1 LSPR).

Sementara itu, juri non-presentasi dilakukan oleh enam juri berpengalaman antara lain: Dian Adi Prasetyo (Account Director, Integrated Media, Weber Shandwick), Dahlia Zinnia Nizar (Head of Academy, Apple Developer Academy @Infinite Learning), Agus Sudibyo (Anggota Dewan Pers Periode 2019 – 2022), Titis Widyatmoko (Pemred brilio.net), Arya Gumilar (GM BAYK Strategic Sustainability/APPRI), dan Bhayu Sugarda. (dan/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar