Iklan Banner Sukun
Pendidikan & Kesehatan

Cangkruk Bersama Kapolres

Tokoh Pencak Silat Kabupaten Madiun Minta Alokasi Vaksin

Madiun (beritajatim.com) – Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan menggelar silaturahmi dengan 14 tokoh pencak silat asal Kabupaten Madiun di Joglo Polres Madiun, Rabu (22/9/2021).

Banyak hal yang jadi fokus diskusi mereka. Terutama terkait vaksinasi yang jadi salah satu syarat agar bisa menggelar training camp hingga kompetisi.

”Kami tahu di Madiun adalah kampung pesilat, ketua kami kumpulkan untuk diskusi. Kami ajak diskusi agar situasi kondusif ini bisa dipertahankan. Tetap guyup rukun,” terang Jury.

Sebanyak 14 ketua cabang pencak silat juga menyuarakan agar Polres Madiun turut membantu para pendekar dalam mendapatkan vaksinasi. Khususnya untuk mendukung dan menyukseskan gelaran Porprov tahun depan.

Jury tokoh silat Madiun

”Syarat menggelar kegiatan tersebut kan salah satunya harus berada di level 2 atau level 1. Dan syarat menuju level tersebut kan capaian vaksinasi. Sehingga, kami akan bantu fasilitasi mereka agar bisa mendapatkan vaksin,” ungkap Jury.

Dia menyebut kalau vaksinasi bisa digelar dengan bekerja sama dengan pihak Pemkab Madiun ataupun Kodim 0803/Madiun. (fiq/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar