Pendidikan & Kesehatan

Tinjau Samsat dan Satpas Ngopi Satyawada, Kapolres Mojokerto Ingatkan Protokol Kesehatan

Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander meninjau Kantor Samsat dan Satpas Ngopi Sanika Satyawada.

Mojokerto (beritajatim.com) – Kapolres Mojokerto meninjau Kantor Samsat dan Satpas Ngoro Persada Industri (Ngopi) Sanika Satyawada di Kawasan Ngoro Industri Persada (NIP) Desa Lolawang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Selasa (2/2/2021). Kapolres mengingatkan wajib pajak untuk ingat protokol kesehatan.

Tiba di Kantor Samsat dan Satpas Ngopi Sanika Satyawada, Kapolres menyapa warga masyarakat yang hadir untuk membayar pajak kendaraan bermotor. Kapolres melakukan pengecekan dan kesiapan petugas Kantor Samsat dan Satpas Ngopi Sanika Satyawada.

Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander mengatakan, mulai tanggal 2 Februari 2021 Kantor Samsat dan Satpas Ngopi Sanika Satyawada telah dibuka kembali untuk memberikan pelayanan terkait pembayaran pajak kendaraan bermotor dan juga mengingatkan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami minta agar petugas tidak bosan mengingatkan kepada warga yang memperpanjang surat (membayar pajak kendaraan bermotor) untuk tetap melakukan protokol kesehatan. Karena dengan dibukanya kembali dapat membantu mempermudah warga masyarakat yang akan membayar pajak kendaraan bermotor,” ungkapnya.

Masih kata Kapolres, pelayanan Kantor Samsat dan Satpas Ngopi Sanika Satyawada sudah terkoormudir dengan sistem online sehingga diharapkan nantinya tidak ada komplain dari masyarakat. Dalam pelayanannya, lanjut Kapolres, berkoordinasi dengan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Mojokerto.

“Polres Mojokerto berkoordinasi dengan Dispenda untuk membuka kembali Kantor Samsat dan Satpas Ngopi Sanika Satyawada dalam situasi pandemi Covid-19, diharapkan warga masyarakat yang akan membayar pajak kendaraan bermotor tidak berkerumun walaupun warga mematuhi protokol kesehatan,” katanya. [tin/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar