Pendidikan & Kesehatan

Tinjau Posko Pengaduan Covid-19 PWI Mojokerto, Ini Pesan Kapolresta Mojokerto

Kapolresta Mojokerto, AKBP Bogiek Sugiyarto saat meninjau Posko Pengaduan Covid-19 PWI Mojokerto. [Foto: misti/bj.com]

Mojokerto (beritajatim.com) – Kapolresta Mojokerto Kota AKBP Bogiek Sugiyarto meninjau Posko Pengaduan Covid-19 PWI Mojokerto, Rabu (29/4/2020). Kapolresta berpesan kepada para jurnalis anggota PWI agar bersinergi dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mojokerto.

“Saya menyambut positif terkait Posko Pengaduan Covid-19 yang dibuka rekan-rekan PWI Mojokerto. Harapan saya, posko ini bisa bersinergi dengan Tim Gugus Covid-19 yang ada di wilayah Kota Mojokerto dan menjadi organ yang bisa menyampaikan informasi ke masyarakat terkait Covid-19,” ungkapnya.

Masih kata Wakil Ketua 2 Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mojokerto, dengan adanya posko tersebut diharapkan masyarakat bisa mendapatkan informasi-informasi yang riil utamanya dengan masyarakat yang sama sekali belum dapat bantuan sosial karena adanya Covid-19.

“Pola yang diterapkan posko ini tentunya bisa efektif karena bisa langsung berkoordinasi dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mojokerto maupun pemangku kepentingan lainnya. Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi himbauan pemerintah dan protokol kesehatan,” katanya.

Sementara itu, Penanggungjawab Posko Pengaduan Covid-19 PWI Mojokerto, Diak Eko Purwoto mengatakan, hingga saat ini posko telah menerima 10 aduan dan sejumlah pertanyaan dari masyarakat terkait kebijakan pemerintah daerah setempat.

“Selain soal kebijakan Walikota tentang penerapan physical distancing untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 berupa penutupan sementara empat ruas jalan protokol di Kota Mojokerto, juga keluhan terkait kejelasan bantuan sosial,” tegasnya. [tin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar