Pendidikan & Kesehatan

Terungkap Fotografer Potret Gubernur Khofifah Saat Isolasi Mandiri

Tangkapan layar Iinstagram @khofifah.ip Gubernur Jatim

Surabaya (beritajatim.com) – Menjadi pertanyaan semua orang, siapakah orang yang memotret Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dalam menjalani isolasi mandiri di Rumah Dinas eks Wagub Jatim, Jalan Imam Bonjol Surabaya sejak Sabtu (2/1/2021).

Pada Minggu (3/1/2021) kemarin, tampak Khofifah mengunggah foto saat menjemur baju yang dicucinya di akun Instagram pribadinya, khofifah.ip. Akhirnya, terungkap siapa fotografer yang mengabadikan kegiatan Khofifah selama menjalani isolasi mandiri (isoman). Ini diungkapkan sendiri Khofifah dalam unggahan foto terbarunya, Senin (4/1/2021) hari ini di akun Instagram pribadinya.

“Olah raga dulu, cari keringat biar Covid-19 cepat minggat dari badan. Selamat Hari Senin, Bismillah semangat kerja di awal 2021. Pagi ini saya juga rakor awal tahun secara virtual bersama wagub, sekda dan OPD Pemprov Jatim. Btw, foto ini diambil staf yang kebetulan isoman juga. Terima kasih doa dan support untuk kesembuhan kami,” tulisnya di akun IG khofifah.ip.

Diberitakan sebelumnya, Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dipastikan terinfeksi Covid-19. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Khofifah pada akun Instagram pribadinya khofifah.ip pada Sabtu (2/1/2021).

“Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Tidak ada gejala yang saya rasakan. Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri. Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya koordinasikan bersama Wagub, Sekda dan para OPD. Mohon doa, agar saya bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala,” tulis Khofifah di IG pribadinya.

“Kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, saya mohon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan pernah menyepelekan virus ini. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia. Aamiin,” lanjutnya dalam tulisan di IG pribadinya. Ratusan netizen pun mendoakan kesembuhan orang nomor satu di Pemprov Jatim ini. (tok/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar