Iklan Banner Sukun
Pendidikan & Kesehatan

Tembus 97 Persen, Waka Polda Jatim Apresiasi Capaian Vaksinasi di Kabupaten Mojokerto

Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet H.S. saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di PT Kurnia Anggun, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. [Foto : ist]

Mojokerto (beritajatim.com) – Waka Polda Jatim Brigjen Pol Slamet HS memberikan apresiasi capaian vaksinasi di wilayah hukum Polres Mojokerto. Ini lantaran capaian vaksinasi di Kabupaten Mojokerto yang melebihi angka rata-rata.

Apresiasi tersebut disampaikan saat untuk meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di PT Kurnia Anggun, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Dalam kunjungannya ke Mojokerto, Wakapolda Jatim juga didampingi oleh Pejabat utama Polda Jatim.

Pelaksanaan vaksinasi ini juga dipantau oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono secara online dengan sambungan zoom meeting dari Badung, Bali. Sebanyak 500 dosis vaksin disiapkan oleh Dokkes Polres Mojokerto dalam vaksinasi yang digelar di pabrik furniture tersebut.

Ratusan dosis vaksin yang digelar di PT Kurnia Angun tersebut dengan sasaran buruh pabrik. Petugas vaksinasi selain dari Dokkes Polres Mojokerto juga dibantu dari Dokkes Polda Jatim dan juga Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Mojokerto.

“Melihat data riil yang ada di Mojokerto, ini menunjukkan bagaimana baiknya sinergitas Forkopimda Kabupaten Mojokerto dengan masyarakat sekitar. Masyarakat dihimbau untuk tetap patuh untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari,” ungkap Wakapolda Jatim.

Capaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Mojokerto mencapai 97 persen total dari vaksin dosis 1, 2 dan Booster yang diberikan kepada masyarakat umum, lanjut usia (lansia) dan anak-anak di 18 kecamatan. Wakapolda Jatim juga memberikan bingkisan sembilan bahan pokok (sembako) kepada Lansia yang ikut dalam vaksinasi tersebut. [tin/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar