Pendidikan & Kesehatan

Sutiaji Tinjau Langsung Kanwil BRI Malang Usai 7 Karyawan Positif Covid-19

Wali Kota Malang Sutiaji tinjau Kanwil BRI Malang.

Malang(beritajatim.com) – 7 karyawan Kantor Wilayah BRI Malang di Jalan Laksamana Martadinata, Kota diketahui terkonfirmasi positif Covid-19. Wali Kota Malang, Sutiaji pun melihat langsung kondisi Kanwil BRI Malang. Dia ingin memastikan protokol kesehatan berjalan dengan baik.

“Saya datang karena ingin memastikan kondisi di BRI. Setiap hari dilakukan sterilisasi di gedung utama. Lantai 2 hingga 4 pun sudah ditutup,” ujar Sutiaji, Selasa, (9/7/2020).

Sutiaji mengatakan, di gedung utama pada sisi utara telah ditutup sejak beberapa hari terakhir. Dia meminta gedung utama ditutup selama 10 hari, selanjutnya Pemkot Malang dan BRI Kanwil Malang akan melakukan evaluasi sebelum dibuka kembali.

“Protokol kesehatan sudah dilakukan secara ketat dan gedung utama ditutup total. Ini ditutup selama 10 hari. Kemudian, akan kami evaluasi. Pelayanan di pindah ke gedung samping, kami pastikan aman, nasabah tidak perlu was-was lagi,” kata Sutiaji.

Sementara itu Pimpinan Wilayah BRI Malang, Prasetya Sayekti memastikan semua protokol kesehatan pencegahan Covid-19 telah dilakukan sejak sebelum karyawan mereka terinfeksi Covid-19. Bahkan untuk pelayanan-pelayanan nasabah jumlahnya dibatasi hanya 10 orang saat masih di gedung utama.

“Kami memaksimalkan protokol kesehatan untuk memberikan layanan bagi para nasabah, itu sudah lama. Saat ini harapan kami tidak ada lagi kejadian seperti ini. Hasil swab yang kami lakukan pun bagian dari mitigasi resiko, semoga tidak ada yang positif lagi,” tandas Prasetya. (luc/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar