Iklan Banner Sukun
Pendidikan & Kesehatan

Staf Meninggal Positif Covid-19, Seluruh Pegawai Bakesbangpol Jatim di-Rapid Test

Surabaya (beritajatim.com) – Salah seorang staf yang berdinas di Bidang Integrasi Bangsa Bakesbangpol Provinsi Jatim meninggal di RSUD Sidoarjo pada Senin (15/6/2020) pukul 12.30 WIB.

Staf bernama Danang Sumiharta ini terjangkit Covid-19. Hasil tes swab pegawai berusia 52 tahun ini keluar pada 12 Juni 2020 dengan hasil positif Covid-19.

Kepala Bakesbangpol Provinsi Jatim, Jonathan Judianto kepada beritajatim.com di kantornya, Senin (15/6/2020) mengatakan, dirinya mengucapkan duka cita kepada keluarga Danang. Bakesbangpol Jatim merasa kehilangan sosok yang sangat berintegritas tinggi tersebut.

“Kami ucapkan duka cita yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan. Pak Danang adalah pegawai yang berintegritas tinggi. Semoga Husnul Khotimah. Beliau tidak masuk kerja sejak 1 Juni 2020 dan ternyata dirawat sedang sakit,” kata Jonathan.

Dengan meninggalnya salah seorang stafnya terjangkit Covid-19, Bakesbangpol Jatim langsung melakukan rapid test massal kepada seluruh pegawainya di Islamic Center Surabaya pada hari ini. Selain itu, kantor Bakesbangpol Jatim juga telah dilakukan penyemprotan disinfektan. [tok/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Monstera Cafe, Tempat Kopi Hits di Puncak Kota Batu

APVI Tanggapi Soal Kenaikan Cukai Rokok Elektrik

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati