Pendidikan & Kesehatan

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Mojokerto

Siswa SD dan SMP Boleh Masuk Sekolah Bulan Maret

Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Mojokerto, Amin Wachid.

Mojokerto (beritajatim.com) РPembelajaran Tatap Muka (PTM) bagi sekolah dasar tingkat Paud, SD dan SMP rencananya akan diberlakukan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Mojokerto pada bulan Maret mendatang. Saat ini, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Mojokerto tengah mempersiapkan.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Mojokerto, Amin Wachid mengatakan, pihaknya tengah mempersiapkan PTM menyusul berakhirnya kebijakan Work From Home (WFH) bagi guru di satuan lembaga pendidikan di Kota Mojokerto.

“PPKM di Kota Mojokerto tidak perpanjang. Jika tidak ada kendala yang berarti maka sesuai rencana penerapan pembelajaran PMT di Kota Mojokerto dapat dimulai, pada Maret 2021 nanti,” ungkapnya, Senin (8/2/2021).


Tidak hanya itu, hal ini akan dilakukan berdasarkan imbauan dari Kemendikbud dimana Pemerintah Daerah segera menyiapkan pembelajaran PTM. Pihaknya juga telah berkirim surat yang ditujukan untuk seluruh lembaga satuan pendidikan agar segera menyiapkan PTM di sekolahnya masing-masing.

“Menyiapkan tatap muka atau PTM yang meliputi persiapan maksimal Protokol Kesehatan dan pelaksanaan PTM masih akan dikonsultasikan dengan Ibu Walikota Mojokerto selaku Ketua Tim Satgas Covid-19,” pungkasnya. [tin/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar