Pendidikan & Kesehatan

Sidang Paripurna LPP APBD Jember 2020 Dilakukan Hibrid Besok

Salah satu sidang paripurna DPRD Jember

Jember (beritajatim.com) – Sidang paripurna lanjutan pembahasan LPP APBD (Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah) Kabupaten Jember, Jawa Timur 2020 akan dilakukan secara hibrida, yakni daring dan luring, Kamis (1/7/2021).

Hanya bupati, wakil bupati, empat pimpinan DPRD Jember, enam perwakilan fraksi yang akan membacakan pandangan umum, dan tiga orang perwakilan Tim Anggaran Pemerintah Daerah. “Kami harus betul-betuk memperketat protokol kesehatan,” kata Ketua DPRD Jember Itqon Syauqi.

 

Rapat paripurna hibdirda ini akan dilakukan terbatas pada Kamis (1/7/2021), Jumat (2/7/2021), Senin (5/7/2021), dan Rabu (7/7/2021). Hal ini menyesuaikan diri dengan kondisi pandemi dan surat edaran Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi soal pembatasan aktivitas pegawai negeri sipil.

“Apabila diperlukan, nanti akan kita upayakan uji antigen lagi. Kemungkinan ini akan dilakukan rutin untuk memeriksa diri agar tak terjadi penularan,” kata Wakil Ketua DPRD Jember Ahmad Halim. [wir/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar