Pendidikan & Kesehatan

Setelah Diretas, Akun Instagram Untag Ganti Nama

Surabaya (beritajatim.com) – Akun Instagram resmi milik Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya dikabarkan sempat diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Kini humas Untag mengumumkan bahwa akun resmi instagram Untag pun berubah menjadi alamat akun resmi @kitauntagsby.

“Pemilihan nama akun instagram @kitauntagsby berdasarkan pertimbangan adanya rasa kekeluargaan yang erat dan penuh informasi positif. Adapun KITA merupakan akronim dari Kanal Informasi Untag Surabaya. Dengan harapan, Instagram yang baru ini akan tetap merangkai cerita dan membangkitkan semangat dalam mengurai berbagai aktivitas di kampus merah putih melalui KITA di Untag Surabaya,” ujar Karolin, Ketua Humas Untag, Jumat (16/4/2021).

Untag pun terus berupaya mengikuti perkembangan teknologi, melalui publikasi kegiatan-kegiatan Untag Surabaya yang dipublikasi melalui akun resmi Untag Surabaya, seperti akun: youtube.com/untagsurabaya; akun twitter bernama Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya dengan alamat akun @untagsurabaya; facebook yang bernama Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya dengan alamat akun @untagsurabaya17. [adg/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar