Iklan Banner Sukun
Pendidikan & Kesehatan

Serukan Pembenahan untuk RSUD dr Sayidiman, DPRD Magetan: Performa Bagus Terlihat dari Pelayanan

RSUD dr Sayidiman Magetan

Magetan (beritajatim.com) – Seruan untuk melakukan pembenahan di internal RSUD dr Sayidiman tak hanya dari Bupati Magetan Suprawoto, DPRD Magetan menuntut agar rumah sakit plat merah itu melakukan pembenahan.

Utamanya bagian pelayanan yang jadi jantung kehidupan di RSUD dr Sayidiman. Tentu masyarakat tak mengharap yang muluk-muluk, yang jelas masyarakat hanya ingin setidaknya pelayanan tidak mengecewakan.

‘’Untuk pelayanan yang optimal, seharusnya RSUD dr Sayidiman segera melakukan pembenahan. Performa RSUD itu terlihat bagus jika pelayanannya bagus,’’ ungkap Wakil Ketua DPRD Magetan Nur Wahid, Rabu (22/12/2021)

Legislator Partai Kebangkitan Bangsa itu menginginkan evaluasi yang berkala dari RSUD dr Sayidiman dan solusi jangka panjang agar pelayanan tak hanya semakin baik tapi juga bagaimana mempertahankan pelayanan yang baik bagi masyarakat khususnya pasien.

Pelayanan yang baik juga harus didukung sarana dan prasarana yang memadai. Selama ini dia menilai kalau RSUD dr Sayidiman sudah memiliki sarpras yang baik dan menunjang pelayanan. Namun, jika perawatan tidak maksimal, maka juga akan berdampak buruk bagi pasien.

‘’Sarpras ini juga harus mendapatkan perhatian yang sama. percuma sapras bagus jika tidak ada perawatan yang maksimal. Peralatan di RSUD pasti tidak dibeli dengan harga yang murah, sehingga perawatannya juga harus dilakukan. Supaya pasien juga bisa merasakan manfaatnya,’’ katanya. (fiq/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar