Pendidikan & Kesehatan

Sejumlah Panti Pijat di Surabaya Masih Buka, Rawan Penularan Covid-19

Pijat Tradisional di jalan Bratang dengan sejumlah wanita terapis masih buka, Foto: Manik

Surabaya (beritajatim.com) – Wabah virus corona terus menjalar di Kota Surabaya dengan pasien positif yang terus meningkat. Hanya saja, ditengah gencarnya phisycal distancing, panti pijat tradisional yang menyediakan terapis  wanita masih buka.

Termasuk pijat di jalan Bratang Surabaya dan lain-lain. Menurut informasi beritajatim.com, panti pijat ini menyediakan sejumlah terapis bergaya millenial. Bagaimana tidak, rambut dicat warna, pakaian sexy dan belahan dada tampak jelas.

“Iya ada terapisnya banyak. Kita bisa pilih yang mana, cantik atau yang bahenol ada semua. Masih buka dan tadi dilayami juga saya kok,” jelas sumber, Selasa (14/4/2020) di sekitar panti.

Menurut informasi di tempat tersebut masih menyediakan terapis untuk layani pijat para tamu. Dari pantauan beritajatim.com selama kurang lebih dua jam, terlihat ada sekitar empat tamu yang datang dan masuk.

Padahal sesuai anjuran Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa Maret lalu,  seluruh tempat hiburan dan wisata di Jawa Timur harus ditutup. Penutupan operasionalnya sementara ini hanya selama masa pandemi Covid 19.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Gubeng Iptu Sherly menjelaskan, pihaknya belum memperoleh laporan terkait dengan masih bukanya panti pijat di Bratang tersebut. Bahkan dirinya mengaku baru mau melaporkan hal ini ke Pawas yang piket.

“Saya malah gak tahu. Nanti saya sampaikan ke pawas supaya ditindak. Terima kasih atas informasinya,” ujarnya dengan singkat ke beritajatim.com.(man/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar