Pendidikan & Kesehatan

RSI Hasanah Muhammadiyah Kota Mojokerto Launching Aplikasi Online

Launching MyHasanah di RSI Hasanah Muhammadiyah Kota Mojokerto.

Mojokerto (beritajatim.com) – Rumah Sakit Islam (RSI) Hasanah Muhammadiyah Mojokerto meluncurkan aplikasi panduan layanan RSI Hasanah di Aula Maisanah. Aplikasi yang dibuat untuk memudahkan pelanggan RSI Hasanah Muhammadiyah dalam mengakses berbagai layanan rumah sakit itu diberi nama MyHasanah.

Aplikasi ini berbasis android dan dapat diunduh secara gratis di play store.
Pembuatan aplikasi ini digawangi Koordinator Pemasaran RSI Hasanah Sofyan Priyanto, S.PdI. Sejak Juli 2020, satu demi satu konten aplikasi ini disusun di sela-sela kesibukan Sofyan dalam menjalankan tugas pemasaran.

“Aplikasi ini saya buat selama enam bulan. Saya mempelajari penyusunannya secara otodidak. Melalui aplikasi ini pelanggan bisa dengan mudah mengetahui jadwal praktik klinik spesialis, ketersediaan kamar perawatan, layanan premium yang tersedia, bahkan melakukan pendaftaran tanpa perlu datang ke rumah sakit,” katanya.

Kegemarannya mengutak-atik kode program mewujudkan cita-cita RSI Hasanah Muhammadiyah untuk memiliki aplikasi layanan yang kekinian. Dengan MyHasanah, kemudahan layanan berada dalam genggaman.

Sementara itu, Direktur RSI Hanasah dr. Dwi Rizki Wulandari, M.Pd mengatakan, RSI Hasanah Muhammadiyah mempunyai banyak fasilitas layanan yang akan melengkapi kebutuhan kesehatan bagi pelanggan rumah sakit. Sayang jika keberadaan layanan ini tidak diketahui oleh khalayak padahal mendatangkan manfaat yang besar bagi mereka.

“Semoga kehadiran MyHasanah akan semakin melekatkan nama RSI Hasanah di hati masyarakat,” harapnya. [tin/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar