Pendidikan & Kesehatan

RS Semen Gresik Santuni Ratusan Anak Yatim dan Puluhan Abang Becak

Gresik (beritajatim.com) – Serikat pekerja Rumah Sakit (RS) Semen Gresik menggelar kegiatan menyantuni ratusan anak yatim, janda kurang mampu serta puluhan abang becak di sekitar area rumah sakit. Kegiatan tersebut rutin dilakukan di setiap Bulan Ramadan 1440 H.

Ketua Panitia dr. Oktavianto Hariprasrtijo mengatakan, tujuan kegiatan di Bulan Ramadan ini berbagi bersama yang dilakukan seluruh karyawan RS Semen Gresik. “Ada ratusan anak yatim, janda kurang mampu serta puluhan abang becak yang kami santuni. Mudah-mudahan melalui kegiatan ini mereka juga turut menikmati kebahagian,” katanya, Rabu (22/05/2019).

Oktavianto menambahkan, santunan yang diberikan ini murni dari serikat karyawan RS Semen Gresik, dan akan terus berlangsung di Bulan Ramadan berikutnya. “Kegiatan berbagi bersama ini tidak berhenti sampai disini tapi menyambung di kegiatan selanjutnya,” tambahnya.

Sementara Ketua Serikat Pekerja RS Semen Gresik, Suwardi menuturkan, dalam kegiatan berbagi bersama ini. Total ada 125 anak yatim, 45 janda kurang mampu, dan 25 abang becak yang menerima santunan. “Dengan kegiatan santunan dan berbagi bersama ini. Kedepan serikat pekerja RS Semen Gresik berbagi lagi kepada masyarakat sekitar sekaligus memberikan layanan yang lebih baik bagi masyarakat Gresik,” pungkasnya. [dny/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar