Pendidikan & Kesehatan

Rektor Stikes WCH dan Stikes Kepanjen Tolak Kerusuhan Usai Pilpres

Malang (beritajatim.com) – Rektor Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Widya Cipta Husada (WCH) Kepanjen, Kabupaten Malang, Dr Tayubi Hariyanto SE, MM menolak aksi massa yang berbuntut kerusuhan terkait sengketa Pilpres 2019.

“Kami menyatakan, bahwa kami mendukung pemerintah yang sah dan menolak segala macam bentuk kerusuhan. Untuk itu, yang berbau Politik kita tidak ikut campur, karena itu ranah politik. Kita adalah lembaga pendidikan dan mengurusi pendidikan untuk masa depan,” tegas Doktor Tayubi, Sabtu (22/6/2019).

Hal senada juga disampaikan Ketua Stikes Kepanjen, Kabupaten Malang, Lisa Fitriana. Lisa berpesan dan mengajak seluruh civitas akademika Stikes Kepanjen serta masyarakat Kabupaten Malang khususnya untuk menjaga ketenangan, keamanan, dan ketentraman di wilayah Kabupaten Malang.

“Apapun saja yang kita alami saat ini, situasi yang sekarang ini terjadi saya mengimbau untuk semuanya agar tetap menjaga rasa persatuan dan persaudaraan bersama. Semoga negara kita aman, tentram dan damai,” Lisa mengakhiri. [yog/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar