Iklan Banner Sukun
Pendidikan & Kesehatan

Rektor dan Wakil Rektor Untag Periode 2021-2025 Resmi Ditetapkan

Surabaya (beritajatim.com) – Melalui Komite Persiapan dan Penetapan Rektor (KPPR), Pengurus Yayasan Perguruan 17 Agustus 1945 (YPTA) Surabaya secara resmi menetapkan Rektor dan wakil Rektor Untag Surabaya masa bakti 2021-2025.

Supangat selaku Ketua KPPR Untag Surabaya menyampaikan, seluruh kandidat yang mengikuti proses penjaringan, baik yang belum atau yang telah resmi ditetapkan sebagai Rektor dan wakil Rektor memiliki tujuan yang sama demi masa depan Untag Surabaya lebih baik.

‘’Terimakasih untuk seluruh bakal calon Rektor dan Wakil Rektor yang sejauh ini telah mengikuti tahapan-tahapan seleksi sesuai dengan prosedur. Kami yakin semua memiliki tekat kuat demi yang terbaik untuk Untag Surabaya,’’ ujar Supangat, Senin (16/8/21).

Sesuai Surat Keputusan Yayasan Perguruan 17 Agustus 1945 Surabaya, secara resmi memberi amanah kepada Prof. Dr. Mulyanto Nugroho, M.M., CMA., CPA. sebagai Rektor, Harjo Seputro, S.T., M.T. sebagai Wakil Rektor I dan Dr. Abdul Halik, M.M sebagai Wakil Rektor II Untag Surabaya periode 2021-2025.

‘’Sementara bagi yang telah resmi ditetapkan sebagai Rektor, Wakil Rektor I dan Wakil Rektor II Untag Surabaya, untuk ke depan mampu menjalankan amanah sebaik-baiknya sesuai visi dan misi kampus Merah Putih,’’ kata Direktur Direktorat Sistem Informasi YPTA Surabaya tersebut.

Saat ini Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Mendikbudristek) telah menurunkan kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Terkait hal tersebut Supangat berharap nama-nama yang telah ditetapkan sebagai Rektor dan wakil Rektor turut menyukseskan penerapan program MBKM di Untag Surabaya.

‘’Tentunya kami berharap Rektor dan Wakil Rektor Untag Surabaya periode 2021-2025 yang sebentar lagi akan dilantik, mampu membawa perubahan nyata serta menunjang implementasi kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka,’’ tutup Dosen teknik Informatika tersebut. [adg/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar