Pendidikan & Kesehatan

Ratusan Karyawan Perusahaan Mamin di Gresik Jalani Vaksinasi Gotong Royong

Ratusan Karyawan Perusahaan Mamin di Gresik Jalani Vaksinasi Gotong Royong

Gresik (beritajatim.com) – Sebanyak 560 karyawan perusahaan makanan dan minuman (Mamin) di Kabupaten Gresik, menjalani vaksinasi gotong royong. Perusahaan yang berlokasi di Kecamatan Driyorejo itu, melakukan vaksinasi tersebut untuk mendukung percepatan herd imunity.

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) memuji pihak manajemen perusahaan PT Garuda Food yang sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi gotong royong.

“Kami memberikan apresiasi tinggi kepada perusahaan ini yang sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi gotong royong. Ini merupakan bentuk ikhtiar besar dalam upaya menanggulangi wabah pandemi COVID-19. Kedepan vaksinasi gotong royong ini bisa dilakukan di semua perusahaan yang ada di Kabupaten Gresik,” ujarnya, Jumat (16/07/2021).

Dengan dukungan ribuan industri lanjut Gus Yani, bisa secepatnya mencapai herd imunity sesuai harapan pemerintah untuk menghilangkan pandemi Covid-19 di Indonesia.

“Ini juga bisa menjadi contoh bagi perusahaan lain yang ada di Gresik. Secepatnya kami akan melakukan koordinasi dengan semua perusahaan yang ada secara virtual,” ungkapnya.

Manajer Head Office PT Garuda Food Samsul Arifin menyatakan vaksinasi gotong royong ini bekerja sama dengan RS PT Petrokimia Gresik yang ada di wilayah Driyorejo. “Sampai Senin pekan depan kami akan menuntaskan vaksinasi sebanyak 560 karyawan,” katanya.

Vaksin yang digunakan dalam kegiatan vaksinasi ini adalah vaksin sinopharm dimana vaksin tersebut dibeli sendiri oleh perusahaan dari PT Biofarma,” pungkas Samsul Arifin. [dny/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar