Pendidikan & Kesehatan

Kota Mojokerto

Rapid Tes Massal, 8 Orang Reaktif

Rapid test massal yang digelar Pemkot Mojokerto di Pasar Tanjung Anyar Kota Mojokerto. [Foto: misti/bj.com]

Mojokerto (beritajatim.com) – Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto menggelar rapid test massal di sejumlah titik lokasi bagi warga yang masih melakukan aktifitas di luar rumah, Jumat (22/5/2020). Dari hasil rapid test massal tersebut, diketahui ada delapan orang reaktif.

Juru Bicara Covid-19 Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo mengatakan hasil rapid test yang dilakukan hari ini berjumlah 582 sampel. “Dari jumlah sampel tersebut, 574 orang menunjukkan hasil non reaktif. Sedangkan 8 orang sisanya menunjukkan hasil reaktif. Rinciannya, 5 laki-laki dan 3 perempuan,” ungkapnya.

Dari delapan orang tersebut, satu orang dari Pasar Tanjung Anyar (barat Klenteng), satu orang dari titik Pasar Tanjung Anyar (belakang Klenteng), satu orang dari titik Sanrio, dua orang titik Superindo, dua orang dari titik Sunrise pintu samping dan satu orang dari titik Carefour.

“Sebanyak 8 orang tersebut, 2 laki-laki dan 2 perempuan merupakan warga Kota Mojokerto. Sementara Semua pasien langsung kita lakukan penangangan lebih lanjut sesuai SOP penanganan Covid-19,” kata Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Mojokerto ini. [tin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar