Pendidikan & Kesehatan

PWI Malang Raya Dapat Bantuan Susu Bear Brand Untuk Perkuat Imun Selama Pandemi

Ketua PWI Malang Raya M. Ariful Huda saat menerima bantuan susu Bear Brand untuk wartawan Malang.

Malang (beritajatim.com) – Nestle membagi-bagikan produk susu Bear Brand ke sejumlah wilayah di Malang. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya juga mendapat bantuan susu untuk memperkuat imun selama melakukan tugas peliputan di tengah pandemi Covid-19.

Sales Executive Nestle Malang, Ramadhani Lubis saat menyerahkan bantuan susu Bear Brand itu ke kantor PWI Malang Raya, Rabu (8/07/2020). Menurutnya, selain memperkenalkan salah satu produknya bantuan ini sebagai wujud kepedulian mereka di tengah pandemi Covid-19.

“Hari ini kita akan membagikan susu Bear Brand di 8 titik yang ada di wilayah Malang Raya ini. Tiap titik jumlah susu yang diberikan berbeda-beda termasuk di PWI Malang Raya ini. Kami juga berencana membagikan produk susu Bear Brand tersebut ke Kantor Dinas Kesehatan dan juga ke Satgas Covid-19 kota Malang,” kata Ramdhani Lubis.

Ketua PWI Malang Raya M. Ariful Huda mengapresiasi Nestle karena telah peduli kepada kalangan wartawan dengan memberikan susu Bear Brand sebagai salah satu upaya menjaga imun para wartawan dalam kondisi pandemi Covid-19. “Segera akan kami bagikan kepada para wartawan anggota PWI Malang Raya dan yang lainnya,” ujar Ketua PWI Malang Raya.

Sebelumnya PWI Malang Raya telah menyalurkan bantuan berupa multivitamin hasil bantuan dari Komunitas Kasih Untuk Arema dan juga Kuota Internet dari PWI Malang Raya untuk mendukung kerja para wartawan Malang Raya.

“Semoga dengan pemberian susu Bear Brand dari Nestle ini juga dapat membantu menjaga imun wartawan yang terus bekerja setiap hari dengan menemui banyak orang dan berbagai lokasi,” tandas M. Ariful Huda. (luc/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar