Pendidikan & Kesehatan

Putus Covid-19, Brigif 2 Marinir Sidoarjo Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kompi Markas Brigif 2 Marinir melaksanakan penyemprotan disinfektan di Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur., Minggu (8/11/2020)

Sidoarjo (beritajatim.com) –  Memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19), Kompi Markas Brigif 2 Marinir melaksanakan penyemprotan disinfektan di Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. 

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan yang dipimpin Letda Mar Widayat tersebut  merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk memutus penyebaran virus corona di lingkungan Brigif 2 Marinir dan sekitarnya.

Areal yang disemprot disinfektan adalah seluruh Kesatrian Marinir R. Suhadi diantaranya area-area umum yang sering digunakan oleh personel  seperti ruang kerja, ruang jaga, ruang rapat, lobby dan ruang VIP, selain itu penyemprotan juga dilaksanakan di penjagaan, gedung Balai Prajurit (Bapra) dan Rumdis Brigif 2 Marinir.

Komandan Kompi Markas Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Dedy Trihartono menyampaikan bahwa penyemprotan disinfektan di Kesatrian Marinir R. Suhadi merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Mayor Marinir Dedy Trihartono mengharapkan kepada seluruh prajurit Kima Brigif 2 Marinir agar selalu menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan serta tetap waspada dalam menyikapi penyebaran Covid-19.

“Wajib selalu memakai masker,  tetap melaksanakan physical distancing (jaga jarak), dan mencuci tangan dengan sabun,” pungkas Mayor Dedy Trihartono, Minggu (08/11/2020).(ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar