Pendidikan & Kesehatan

Pusat Perbelanjaan di Madiun Jalankan Protokol Kesehatan

Petugas menerapkan protokol kesehatan di pusat keramaian Kota Madiun

Madiun (beritajatim.com)  Anggota Koramil 0803/03  Balerejo, Kodim 0803/ Madiun Serda Agus Suprapto dan Kopka Suparno memantau langsung penerapan protokol kesehatan di pusat keramaian yang ada di wilayah territorial Kodim 0803/Madiun.

Dalam giatnya, para aparat jajaran Kodim 0803/Madiun tersebut juga turut mendampingi petugas sekuriti Carrefour Kota Madiun di Jl. Setiabudi, Oro-oro Ombo, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun dalam pelaksanaan protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19, Minggu (19/7/2020).

“Kegiatan ini merupakan bagian dari tugas monitoring wilayah, kita ingin memastikan bahwa aktivitas di kalangan tetap menerapkan protokol kesehatan di dalam penerapan Tatanan Kehidupan Baru (New Normal) seperti apa yang telah diimbau oleh pemerintah,” kata Serda Agus Suprapto.

“Tempat keramaian seperti Carrefour ini menjadi sasaran kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan karena kerumunan warga yang sedang berbelanja atau berkunjung harus terus dijaga dan dipantau guna menghindari warga yang kurang disiplin,” imbuhnya.

Dia juga mengimbau masyarakat agar dapat menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak. “Tetap ikuti protokol kesehatan yang telah disampaikan pemerintah, guna memutus mata rantai penyebaran covid-19,” pungkas Serda Agus Suprapto.(ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar