Iklan Banner Sukun
Pendidikan & Kesehatan

Puluhan Tahanan Polres Malang Jalani Vaksinasi

Malang (beritajatim.com) – Sebanyak 60 orang yang sedang menjalani masa tahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Polres Malang, mendapat layanan vaksinasi oleh Tim vaksinasi dari dokkes Polres Malang.

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono melalui Kepala Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Kasat Tahti) Iptu Budiono mengatakan, seluruh tahanan memperoleh layanan vaksinasi, Sabtu (9/10/21) siang. “Hari ini sebanyak enam puluh tahanan kita berikan vaksin dosis yang pertama, dengan menggunakan vaksin Sinovac,” kata Iptu Budi saat mendampingi tim vaksinasinator.

Budi menyampaikan bahwa vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Polres Malang terhadap para tahanan. “Tugas kita melakukan pemeliharaan dan perawatan, termasuk yang kita lakukan terhadap para tahanan saat ini,” terangnya.

Budi melanjutkan, hal ini merupakan langkah antisipasi yang dilakukan oleh Sat Tahti Polres Malang dalam menanggulangi penyebaran virus Covid-19 di dalam rutan. “Agar kekebalan imun para tahanan lebih baik, sehingga terhindar dari paparan Covid-19. Juga untuk percepatan tercapainya kekebalan kelompok,” ungkapnya. [yog/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Monstera Cafe, Tempat Kopi Hits di Puncak Kota Batu

APVI Tanggapi Soal Kenaikan Cukai Rokok Elektrik

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati