Pendidikan & Kesehatan

PSBB Berakhir, Tak Ada Perbedaan di Surabaya

Foto ilustrasi.

Surabaya (beritajatim.com) – Kondisi Kota Surabaya pasca berakhirnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) nampaknya tidak ada perubahan yang signifkan. Hal itu pun dibenarkan oleh Kabag Humas Pemkot Surabaya Febriadhitya Prajatara.

“Memang tidak ada bedanya sejak dari awal pandemi ini terjadi. Karena memang sedari awal kami Pemkot Surabaya telah menerapkan protokol kesehatan di berbagai aspek,” kata Febri, sapaan akrabnya pada hari Selasa (9/6/2020).

Keberadaan check point di perbatasan-perbatasan masuk Kota Surabaya pun menurut Febri masih tetap ada. “Karena usai PSBB ini, kami Pemerintah Kota saat ini tengah mengebut Perwali untuk mengatur masa transisi,” ujarnya.

“Perwali yang ada nanti akan meregulasi tentang bagaimana perkantoran, trasnportasi, dan bisnis-bisnis lainnya,” tambah Febri.

Disinggung terkait kapan Perwali yang ada tuntas, Febri memastikan jika seluruh jajaran Pemkot saat ini tengah membahas hal itu. “Saat ini seluruh stakeholder Pemkot Surabaya tengah membahas hal ini. kami pastikan kami mengebut agar segera tuntas,” pungkas Febri. [ifw/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar