Iklan Banner Sukun
Pendidikan & Kesehatan

Selain Tak Tertib Lalu-lintas

Prokes Jadi Sasaran Operasi Patuh Semeru 2021 di Mojokerto

Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2021.

Mojokerto (beritajatim.com) – Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2021 digelar di halaman Mapolres Mojokerto, Senin (20/9/2021). Dengan sasaran segala bentuk kegiatan masyarakat yang berpotensi menyebabkan cluster baru pandemi Covid 19, ratusan petugas akan diterjunkan.

Yakni masyarakat yang tidak patuh akan protokol kesehatan (prokes), masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas dan lokasi rawan seperti pelanggaran, kecelakaan lalu lintas dan awan kerumunan. Operasi Patuh Semeru 2021 digelar mulai tanggal 20 September sampai 3 November 2021.

Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar mengatakan, sasaran dari Operasi Patuh Semeru 2021 adalah prokes serta masyarakat tidak tertib lalu-lintas. “Jumlah anggota, kita secara keseluruhan. Dari kami 800 personil dan juga dari Kodim 0815 serta Pemkab Mojokerto,” ungkapnya.

Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2021.

 

Selain prokes dan masyarakat tidak tertib lalu-lintas, petugas akan memeriksa surat-surat dan kelengkapan berkendara. Dalam Operasi Patuh Semeru 2021 tersebut juga akan menyisir lokasi balap liar dengan sasaran tidak menggunakan perlengkapan berkendara.

Turut hadir Bupati Mojokerto, Ikfina Fatmawati, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Mojokerto, Gaos Wicaksono. [tin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar