Pendidikan & Kesehatan

Pria Asal Kecamatan Jetis Jadi Pasien Positif ke-105

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mojokerto, Ardi Sepdianto.[Foto: misti/bj.com]

Mojokerto (beritajatim.com) – Seorang pria asal Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto terkonfirmasi positif Covid-19 per tanggal 17 Juni 2020. Pria dengan inisial M (39 tahun) tersebut menjadi pasien positif ke-105 di Kabupaten Mojokerto.

Dengan tambahan tersebut, jumlah total pasien positif berjumlah 105 orang. Dengan rincian, 83 pasien masih dalam perawatan, 15 orang telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan tujuh orang meninggal dunia

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mojokerto, Ardi Sepdianto membenarkan adanya tambahan satu pasien positif itu. “Iya ada satu tambahan pasien positif hari ini sehingga total menjadi 105 orang,” ungkapnya.

Masih kata Kepala Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Mojokerto ini, M sebelumnya sudah tercatat sebagai Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dengan gejala batuk, pilek serta sesak nafas.

“Hasil rapid test pasien M yang dilakukan pada 13 Juni 2020, hasilnya reaktif. Kemudian dilakukan pengambilan sample untuk uji swab pada 13 Juni 2020, hasilnya baru keluar hari ini, yakni M positif Covid-19,” katanya. [tin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar