Pendidikan & Kesehatan

Positif Covid, Ajudan Bupati Jombang Jalani Isolasi Mandiri

Foto ilustrasi

Jombang (beritajatim.com) – Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab masih menjalani perawatan di RSUD dr Soetomo Surabaya. Namun demikian, penyebaran Covid di lingkungan Bupati Jombang itu meluas.

Terakhir, ajudan Bupati Jombang berinisal YS dinyatakan positif Covid-19. “Informasinya seperti itu (ajudan bupati positif Covid). Saat ini yang bersangkutan menjalani isolasi mandiri,” kata Sekdakab Jombang Ahmad Jazuli, Rabu (2/12/2020).

Jazuli menjelaskan ajudan Bupati Jombang tersebut masuk dalam OTG (orang tanpa gejala). Selanjutnya, YS menjalani isolasi mandiri guna mencegah penularan Covid. “Kalau ibu bupati sudah sehat. Tapi masih isolasi di RSUD dr Soetomo Surabaya,” kata Jazuli menambahkan.

Sementara itu, lanjut Sekdakab, Bupati Mundjidah kondisinya sudah membaik. Bupati sudah menjalani perawatan 14 hari lebih. Rinciannya, 10 hari melakukan isolasi mendiri di rumah dinas, selebihnya di RSUD dr Soetomo Surabaya.

Praktis, tugas-tugasnya di Pemkab Jombang digantikan Wabup Sumrambah untuk sementara waktu. “Kalau ibu bupati sudah sehat. Tapi masih menjalani isolasi di RSUD dr Soetomo Surabaya,” ujar Sekda Ahmad Jazuli. [suf/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar