Pendidikan & Kesehatan

Pormiki Lamongan Bagi-bagi Takjil

Lamongan (beritajatim.com) – Memasuki Bulan Ramadan 1440 H hari ke-24, Perhimpunan Profesional Perekam Medis dan Informasi Kesehatan Indonesia (Pormiki) Lamongan, bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melintas.

Selain melakukan kegiatan di atas, Pormiki Lamongan juga melakukan pengecekan kesehatan gratis yang dipusatkan di Jalan Pahlawan Lamongan. Kegiatan berbagi bersama itu murni swadaya dari teman-teman profesi perekam medis dari seluruh rumah sakit se-Kabupaten Lamongan.

Ketua DPC Pormiki Lamongan, Salahuddin Cahya Kusuma berharap, kegiatan ini sebagai sarana berbagi teman-teman profesi perekam medis. Juga bagian rasa peduli kepada sesama. Khususnya, di Bulan Ramadan.

“Kegiatan ini sekaligus sebagai silaturahmi para perekam medis dari berbagai rumah sakit di Lamongan, Tuban, dan Bojonegoro,” ujarnya, Selasa (28/05/2019).

Sementara itu, pembagian takjil tidak membutuhkan waktu lama. Saat digeber, para pengguna langsung antri dan dalam sekejap habis.

Sementara itu, secara terpisah Pengurus DPD Pormiki Jatim, Mohammad Tajuddin mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh DPC PORMIKI Lamongan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dari teman-teman profesi perekam Medis.

“Pengurus DPD Pormiki Jatim sangat mengapresiasi apa yang dilakukan DPC Pormiki Lamongan. Kalau bisa setiap Bulan Ramadan kegiatan berbagi bersama diagendakan,” pungkasnya. [dny/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar