Iklan Banner Sukun
Pendidikan & Kesehatan

Polres Mojokerto Sudah Vaksinasi 32.000 Dosis untuk Warga Masyarakat

Mojokerto (Beritajatim.com) – Polres Mojokerto terus memprioritaskan vaksinasi kepada warga masyarakat untuk segera mencapai herd imunity atau kekebalan komunal. Sudah ada 32.000 vaksin yang telah divaksin kepada warga masyarakat.

Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander mengatakan, hingga saat ini Polres Mojokerto telah melaksanakan vaksinasi kepada warga masyarakat Kabupaten Mojokerto sejumlah 32 ribu dosis. “Jumlah total vaksin yang kami suntikan untuk dosis pertama dan kedua ada 32 ribu vaksinasi,” ungkapnya, Sabtu (21/8/2021).

Sebanyak 32 ribu vaksinasi tersebut 60 persen vaksinasi tahap pertama dan 40 persen tahap kedua. Untuk Sabtu (21/8/2021), ada sebanyak 1.200 dosis vaksin yang diberikan kepada warga masyarakat di Kabupaten Mojokerto dengan dua lokasi berbeda.

“Hari ini, kami melaksanakan Vaksinasi Merdeka kembali di Gerai vaksin Polres Mojokerto, total 120 vial atau 1200 dosis, 1000 dosis di Mapolres dan 200 dosis di Desa Claket, Kecamatan Pacet. Pelaksanaan vaksinasi di wilayah Claket dengan cara door to door di dekat tempat isolasi terpusat (isoter),” ujarnya.

Di hari yang sama, Forum Pimpinan Kepala Daerah (Forkopimda) Kabupaten Mojokerto melakukan penyuntikan sebanyak 7.600 dosis atas arahan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur. Kapolres menambahkan, pihak yang akan terus melakukan percepatan vaksinasi untuk membantu program pemerintah agar segera terbentuk herd immunity. [tin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar