Iklan Banner Sukun
Pendidikan & Kesehatan

Polres Malang Sediakan 554 Dosis Vaksin Bagi Lansia di Rayon Pakis

Malang (beritajatim.com) – Sedikitnya 554 dosis vaksinasi disediakan Kepolisian Resor Malang. Kapolres Malang AKBP Ferli meninjau langsung ‘Gebyar Vaksinasi Lansia Dosis I, Dosis II dan Vaksinasi Booster’ yang dilaksanakan secara Rayonisasi di Gedung KPRI Mekar Guna, Jalan Ledokdowo Pakisjajar, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Selasa (12/4/2022).

Kegiatan Vaksinasi ini merupakan lanjutan Program Vaksinasi Rayonisasi yang ada di Wilayah Hukum Polres Malang. Dalam kegiatan ini, jumlah vaksin yang telah tersuntik kepada masyarakat mencapai 554 Dosis Vaksin dan tersebar hampir di beberapa Gerai Vaksinasi Rayonisasi. Sedangkan untuk Rayon Pakis sendiri, jumlah dosis mencapai 303 meliputi Dosis I, Dosis II dan Vaksinasi Booster.

“Kegiatan Vaksinasi kali ini berjalan dengan aman, lancar dan kondusif serta tetap mengutamakan Protokol Kesehatan yang ketat pada diri masing-masing,” ungkap Ferli.

Menurut Ferli, dengan adanya kegiatan Vaksinasi Rayonisasi ini dapat turut membantu Pemerintah mempercepat Herd Immunity.

“Sehingga, dalam waktu secepat-cepatnya, kehidupan masyarakat serta perekonomian bisa kembali pulih seperti sedia kala,” Ferli mengakhiri. [yog/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar