Pendidikan & Kesehatan

Polres Malang Berlakukan Buka Tutup Jalur Underpass Karanglo

Malang (beritajatim.com) – Polres Malang bakal berlakukan buka tutup jalur Underpass Karanglo untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19 di Kabupaten Malang, karena diwilayah tersebut merupakan daerah Zona merah Covid-19.

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar mengatakan, pemberlakuan sistem buka tutup jalur Underpass tersebut, bakal dilakukan dalam waktu dekat ini.

“Dalam waktu dekat akan dilakukan buka tutup jalur Underpass Karanglo. Tadi (hari ini, red) masih uji coba,” ungkap Hendri, Rabu (27/5/2020).

Menurut Hendri, dengan diberlakukan sistem buka tutup jalur Underpass tersebut, diharapkan dapat meminimalisir penyeberan pandemi Covid-19 yang saat ini sudah masif di Kabupaten Malang.

“Akan kami sosialisasikan dahulu, insya Allah Minggu depan kami berlakukan,” tegasnya.

Hendri melanjutkan, dirinya berpesan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak, serta tetap menggunakan masker, mengingat penyeberan Covid-19 di Kabupaten Malang sudah semakin masif, dan hanpir di seluruh Kecamatan sudah banyak yang terpapar.

“Saat ini jumlah kasus terkonfirmasi positif terpapar Covid-19 sudah tinggi, dalam satu hari kemarin saja sudah lebih dari 10 orang yang dinyatakan positif terpapar Covid-19,” pungkasnya. [yog/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar