Pendidikan & Kesehatan

Polres Kediri Kota Gandrng GMNI Distribusikan Bantuan Sosial

Kediri (beritajatim.com) – Polres Kediri Kota kembali bersinergi dengan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia membagikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19. Paket sembako sebanyak 105 paket @ 5 Kg beras dibagikan kepada Pedagang Kaki Lima (PKL) dan Toko Kelontong di Kelurahan Rejo Mulyo Kota Kediri, Selasa (3/8/2021).

Kompol Teguh Santoso S.E. mewakili Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. mengungkapkan warga masyarakat Pedagang Kaki Lima dan Toko Kelontong juga merupakan salah satu komumitas yang terdampak secara ekonomi dengan adanya penerapan PPKM Level 4 dalam masa Covid-19.

Untuk itu Polres Kediri Kota hadir membantu meringankan beban masyarakat diseluruh wilayah hukum Polres Kediri Kota” ungkap Kompol Teguh Santoso S.E.

Polres Kediri Kota berharap dengan bantuan sosial ini bisa meringankan beban masyarakat. Sebanyak 105 paket sembako @ 5 Kg beras dibagikan dengan total 525 Kilogram beras.

Pendistribusian bantuan sosial ini akan terus dilakukan untuk masyatakat Kota Kediri yang terdampak pandemi Covid – 19 dan Kegiatan ini sebagai bentuk bakti Polri bersama Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesoa (GMNI) Kediri kepada masyarakat,

Dalam Bantuan sosial tersebut Duta Vaksin dan Duta Prokes Polres Kediri Kota menghimbau untuk mencegah penyebaran Covid – 19 agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan dan bagi masyarakat yang belum melakukan vaksin agar segera mendaftar melalui Rt/Rw setempat.

Dalam kesempatan bantuan sosial Ketua Gerakan Mahasiswa Nasional Imdonesia (GMNI) Isrofil Amar menyatakan ucapan banyak terima kasik kepada Polres Kediri Kota yang telah memberikan bantuan kepada Pedagang Kaki Lima dan Toko Kelontong di Kelurahan Rejo Mulyo Kota Kediri.

“Mari kita berdoa bersama agar pandemi ini segera berakhir sehingga kita bisa beraktifitas seperti biasa secara normal,” ungkap Kompol Teguh Santoso. S.E. [nm/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar