Pendidikan & Kesehatan

Polres Kediri Bentuk Tim Pengamanan Vaksin Covid-19

Kediri (beritajatim.com) – Polres Kediri membentuk tim pengamanan vaksin Covid-19. Sementara itu, terkait distribusi vaksin, pihaknya masih menunggu instruksi dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

“Kami sudah bentuk tim pengamanan baik mulai tempat penyimpanan, distribusi dan pelaksanaan vaksinasinya,” ungkap AKBP Lukman Cahyono yang ditemui usai menghadiri apel kenaikan pangkat, pada Rabu (6/1/2021).

Menurut Lukman Cahyono, pihaknya akan siap sewaktu – waktu jika diminta untuk melakukan pengamanan vaksin Covid-19.

“Vaksin masih di tingkat provinsi atau di Surabaya nanti sewaktu saat ketika digeser ke Kabupaten Kediri kami sudah siap,” imbuhnya.

Selain itu, pihaknya akan meningkatkan pendisiplinan kepada masyarakat.

“Masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri apabila berkeliaran keluar rumah akan dijemput paksa oleh covid Hunter untuk dikarantina di wisma atlit/tempat isolasi lainya,” tutur AKBP Lukman.

Ajak Kapolres, dalam penanganan pencegahan virus Covid-19 ini semua harus tegas dan cepat. Sehingga virus Covid-19 ini agar cepat teratasi.

Dia mengimbau kepada Kapolsek jajaran dan anggotanya untuk selalu memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan.

“Kepada Kapolsek jajaran dan anggota kami tekankan untuk terus memberikan edukasi tentang pencegahan virus Covid-19. Dengan salah satunya mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya. [nm/ted].



Apa Reaksi Anda?

Komentar