Pendidikan & Kesehatan

PMI Pamekasan Beri Pelatihan Crew Ambulance

Pamekasan (beritajatim.com) – Palang Merah Indonesia (PMI) Pamekasan, menggembleng anggota dalam program Pelatihan Crew Ambulance di UPT Instalasi Pembangunan Sumber Daya Air Laut, Desa Padelegan, Pademawu, Senin (21/1/2019).

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir Bupati Pamekasan, Badrut Tamam diwakili Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Pamekasan, Ismail Bey, anggota PMI, Kor Sukarelawan (KSR), serta perwakilan Puskesmas se Pamekasan.

Sementara narasumber dalam pelatihan tersebut dihadirkan langsung Kepala Seksi Pelayanan PMI Malang, Heri Suwarsono yang notabene sebagai salah satu presenter bertaraf internasional dalam penanggulangan bencana.

“Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka peningkatan kapasitas dan profesionalisme crew ambulan di Pamekasan, sehingga dengan kegiatan ini bisa menjadikan para kru semakin profesional,” kata Ketua PMI Pamekasan, Bambang Edy Suprapto.

Dalam kegiatan tersebut tercatat sebanyak 85 peserta dari berbagai instansi ikut serta dalam program pelatihan, mereka terdiri dari perwakilan anggota PMI, KSR hingga petugas Puskesmas di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar